Gerombolan Anak Motor Keroyok dan Rampas Pistol Polisi

Gerombolan Anak Motor Keroyok dan Rampas Pistol Polisi

LIPUTANSUMUT.COM – Niat melerai keributan para pemuda, Bripda M. Rizky Utama malah babak belur dikeroyok puluhan gerombolan anak motor.

Informasi yang diperoleh salah seorang anggota gerombolan anak motor tersebut merampas pistol polisi saat terjadi keributan di Jalan Cendana, Kelurahan Rawalaut, Kecamatan Enggal, Bandarlampung, Minggu (30/09/2018) sekira pukul 01.30 Wib dinihari.

Kapolrestabes Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono membenarkan peristiwa tersebut. “Inisial RA pelaku yang merampas senjata api anggota kita sudah ditangkap, Minggu (30/09/2018) sekira pukul 18.30 Wib,” kata Kapolrestabes Bandar Lampung kepada wartawan dalam paparannya.

Peristiwa tersebut, lanjutnya, terjadi di depan Yayasan dan SMP 2 Xaverius. Dimana saat itu ada ribut mulut antara empat pemuda. Selanjutnya dua pemuda pergi dan mendatangkan puluhan geng motornya. Sementara Bripda M. Rizky Utama berniat untuk melerai keributan tersebut. Namun, para pemuda itu malah mengeroyoknya.

“Mereka memukul dan memegang kedua tangan korban. Sementara Inisial RA pelaku mengambil tas selempang milik korban yang berisikan pistol dan dua HP. Sekitar 5 menit, gerombolan anak motor itu lari. Sementara korban berusaha untuk mengejar para pelaku namun tak berhasil. Kemudian korban pergi ke rumah sakit berobat. Dan pada hari Minggu (30/09/2018) sekira pukul 12.00 Wib, korban melaporkan peristiwa pengeroyokan yang dialaminya itu ke Mapolrestabes Bandar Lampung. Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi langsung memburu para pelaku,” pungkasnya. (tim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan