Sadis ! Ayah dan Anak Ditikam di Gunungsitoli, 1 Tewas Ditempat

Sadis ! Ayah dan Anak Ditikam di Gunungsitoli, 1 Tewas Ditempat

LIPUTANSUMUT.COM – Julius Parningotan Lase (19), tewas mengenaskan setelah dibacok dibagian perut.

Selain korban, pelaku juga menikam Obedia Lase (60) yang merupakan orang tua korban dibagian punggung dan beberapa bekas luka disekujur tubuh.

Pembunuhan tersebut terjadi di Dusun II, Jl. Kolam, Desa Saewe, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Sabtu (22/07/2017) sekitar pukul 19.00 WIB.

Informasi yang diperoleh, pelaku diduga berinisial HW (28) dan SW (35) yang tidak lain adalah tetangga korban.

Istri korban atas nama Linaria Zebua (16) mengatakan, kejadian itu berawal saat Obedia Lase sedang makan malam di teras rumahnya, lalu tiba-tiba HW terduga pelaku, meludah didepan Obedia yang saat itu sedang makan. Tak terima dengan perlakuan kasar terduga pelaku, Obedia melaporkan hal itu kepada korban.

“Suami saya tidak terima hal itu, dan dia langsung menghampiri terduga pelaku sehingga terjadi perkelahian,” jelas Linaria Zebua dengan singkat.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Nias, AKP Hendrik Tameluru saat ditemui liputansumut.Com, Sabtu (22/07/2017) di Mapolres Nias membenarkan kejadian pembunuhan tersebut.

“Korban sudah kita bawa ke RSUD Gunungsitoli untuk diotopsi. Sementara orang tua korban saat ini sedang menjalani perawatan intensif akibat luka tusuk di RSUD Gunungsitoli,” kata Kasat Reskrim Polres Nias.

Untuk terduga pelaku, tambahnya, kita masih melakukan pengejaran. “Indentitas terduga pelaku sudah kita kantongi. Sekarang ini personil sudah kita turunkan dan sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku, kita harapkan agar pelaku segera diamankan,” tandasnya mengakhiri. (kris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan