Hasil Laga Persahabatan, IPK SUMUT VS Marelan United Berhasil Imbang

Hasil Laga Persahabatan, IPK SUMUT VS Marelan United Berhasil Imbang
LIPUTANSUMUT.COM – Tim sepak bola Ikatan Pemuda Karya (IPK) terus melakukan serangkaian persiapan jelang open turnamen forum Mabar, Sabtu sore (19/1/2019).
Kali ini tim sepak bola IPK melakukan uji coba melawan Marelan United di lapangan sepak bola pasar 10 Helvetia, Labuhan Deli, dengan skor akhir kaca mata.
Tim sepak bola binaan Kakanda Basiirun  ketua DPD IPK Sumut ini terus saja menyerang dari menit pertama namun belum juga membuahkan gol hingga turun minum babak pertama.
Hingga babak kedua, kedua tim saling jual beli serangan namun juga tak membuahkan goal, Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-0 hingga laga usai.
Bandi selaku Manajer team mengatakan dengan hasil imbang ini, berharap kedepannya akan lebih baik lagi dan meningkatkan porsi latihan serta uji coba ke team sepak bola yang ada di Medan. Agar bisa lebih baik lagi.
“Semoga dengan adanya tim sepak bola ini dapat mengharumkan nama IPK Sumut khususnya dunia sepakbola khusus di kota Medan”sebut Bandi.
Tambahnya, dengan bergabungnya mantan PSMS seperti Koeswinto sebagai bek  kanan. Syamsudin sebagai penyerang. Beny penjaga gawang. Ardy Mulyono, tim sepakbola IPK Sumut akan lebih kuat lagi.
“rencananya Colly Misrun dan Subandi Mantan pemain Harimau Tapanuli dalam waktu dekat akan bergabung juga ” tutupnya
Sekedar mengingatkan rencana open turnamen forum Mabar akan dibuka oleh gubernur Sumut Bapak Edy Rahmayadi pada tanggal 3 Februari 2019. (Sadam)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan