Kapolsek Medan Baru Dampingi Kapoldasu Sidak ke Pasar Petisah

Kapolsek Medan Baru Dampingi Kapoldasu Sidak ke Pasar Petisah

LIPUTANSUMUT.COM – Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Hermindo Tobing Sik dampingi Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH dalam melaksanakan sidak ke Pasar Medan Petisah Jalan Nibung Utama, Selasa 09 Oktober 2018 pagi.

Kedatangan Kapoldasu ini untuk memastikan harga bahan pokok tetap kondusif dan menghindari adanya perbandingan harga serta penumpukan bahan pokok yang dapat membuat harga menjadi melambung tinggi atau mahal.

Selain itu, Kapoldasu juga langsung berbincang-bincang kepada para pedagang, apakah di dalam pasar Medan Petisah ada aksi premanisme atau kutipan-kutipan liar dari pemerintah ataupun preman? Namun beberapa pedagang menjawab bahwa premanisme tidak ada dan juga pungutan liar (pungli).

Pantauan di lokasi, para pedagang di Pasar Medan Petisah terlihat antusias melihat kedatangan Kapoldasu beserta jajarannya.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Hermindo Tobing Sik mengatakan bahwa kegiatan sidak yang dilakukan Bpk Kapoldasu untuk memastikan harga bahan pokok tetap stabil, serta menghindari adanya harga di pasar tradisional dengan pasar modern dan juga penumpukan bahan pokok serta mengecek langsung kepada pedagang tentang adanya kutipan atau premanisme.

“Namun, dari hasil kegiatan sidak Bpk Kapoldasu tersebut, tak ada ditemukan harga signifikan pada bahan pokok yang di jual oleh pedagang,” beber Kapolsek Medan Baru.

Dalam kegiatan sidak Kapoldasu tersebut dihadiri Walikota Medan Dzulmi Eldin, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, Dirut PD Pasar Kota Medan Rusdi Sinuraya, PJU Polda Sumut, serta Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu Kasir Nasution dan beberapa personel Polsek Medan Baru lainnya. (zega)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan