Kapolrestabes Medan Dampingi Kapoldasu Sidak ke Pasar

Kapolrestabes Medan Dampingi Kapoldasu Sidak ke Pasar

LIPUTANSUMUT.COM – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto Sik dampingi Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto SH sidak ke Pusat Pasar Perbelanjaan di Kota Medan, Selasa 09 Oktober 2018 sekira pukul 10.00 Wib.

Adapun lokasi yang dilakukan sidak tersebut yakni Pusat Pasar Medan Jalan M.T Haryono, Berastagi Jalan Imam Bonjol dan Pasar Petisah Jalan Nibung Utama Kelurahan Petisah Hulu Kecamatan Medan Petisah.

Dalam kegiatan sidak tersebut dilakukan pengecekan harga pokok seperti Cabe, Bawang,Tomat, Daging, Ikan dan keperluan masyarakat lainnya.

Dari hasil sidak, tidak ditemukan kenaikan harga signifikan pada bahan pokok yang di jual oleh para pedagang.

Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau harga pokok ke sejumlah pasar tradisional dan pasar modren di Kota Medan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto Sik mengatakan bahwa kegiatan sidak yang dilakukan Bpk Kapoldasu untuk memastikan harga bahan pokok tetap stabil, serta menghindari adanya harga perbedaan di pasar tradisional dengan pasar modern dan juga penumpukan bahan pokok serta mengecek langsung kepada pedagang tentang adanya kutipan liar atau premanisme.

“Namun, dari hasil kegiatan sidak Bpk Kapoldasu tersebut, tak ada ditemukan harga signifikan pada bahan pokok yang di jual oleh para pedagang,” kata Kapolrestabes Medan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Tim Satgas Pangan Provinsi Sumatera Utara dan Walikota Medan Dzulmi Eldin. (red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan