Kedatangan Presiden Jokowi Disambut Antusias Warga Medan

Kedatangan Presiden Jokowi Disambut Antusias Warga Medan

LIPUTANSUMUT.COM – Kedatangan Presiden RI Joko Widodo bersama Ibu Negara disambut antusias masyarakat Medan di kawasan Pusat Perdagangan Kesawan.

Pantauan di lokasi, masyarakat sangat antusias untuk melihat dari dekat Presiden RI Joko Widodo. “Saya datang dari Langkat bersama keluarga untuk melihat Presiden Ri Joko Widodo yang melintas di Kawasan Jalan Hindu Medan bang,” ucap Budi kepada kru media ini, Minggu (07/10/2018).

Dirinya juga mengaku bangga melihat kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Medan yang dikawal ketat oleh Pasukan Pengaman Presiden dan personel dari Kodam I/BB serta personel dari Polrestabes Medan saat melintas dibeberapa ruas jalan di Medan.

“Sudah puas melihat Presiden RI bersama keluarga dari pukul 13.00 Wib, yang melambai tangan kepada masyarakat Medan di kawasan Kesawan dan sekitarnya bang,” akunya.

Sementara itu, Randi yang dari pagi menunggu di Jalan Ahma Yani Medan untuk melihat dan mengabadikan momen kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Medan mengaku senang. “Saya melihat Joko Widodo dari dekat melambai tangan kepada masyarakat di Jalan Ahmad Yani Medan merasa senang bang,” ucapnya.

Randi juga menginginkan agar kedatangan Presiden tersebut, membawa berkah untuk kemajuan perekonomian Kota Medan dan Sumatera Utara pada umumnya. “Semoga kedatangan Presiden membawa arti baik untuk kesejahteraan masyarakat di Sumut dan khususnya Kota Medan yang saat ini melakukan kegiatan MTQ Nasional ke 27,” harapnya. (red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan