Kompol Martuasah Hermindo Tobing Bawa Kejutan di Kantor Koramil 05 Medan Baru

Kompol Martuasah Hermindo Tobing Bawa Kejutan di Kantor Koramil 05 Medan Baru

LIPUTANSUMUT.COM – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 73 tahun 2018, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Hermindo Tobing Sik bersama personelnya memberikan surprise ke Kantor Koramil 05 Medan Baru Jalan Terompet Medan Baru. Jum’at, (05/10/2018).

Kedatangan Kapolsek Medan Baru bersama personelnya membawakan kue bertuliskan HUT TNI ke-73 sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Usai menyanyikan lagu selamat ulang tahun, kemudian Danramil Lettu inf Edy Hutabarat SH, meniupkan lilin kue ulang tahun yang dibawa oleh Kapolsek Medan Baru.

“Ini adalah salah satu bukti keharmonisan dan kekompakan Polri bersama TNI yang selalu bersinergitas dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Medan Baru,” ungkap mantan Kapolsek Medan Kota itu.

Ucapan HUT TNI ini juga sebagai bentuk solidaritas dan penghargaan atas pengabdian prajurit TNI selama 73 tahun telah menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Mari kita bergandengan tangan demi keutuhan NKRI, selamat HUT TNI, jaya selalu personil TNI,” ucapnya.

Sementara itu, Danramil 05 Medan Baru Lettu inf Edy Hutabarat SH mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Kapolsek Medan Baru dan jajarannya yang telah memberikan suprise kepada TNI. “Semoga sinergitas TNI dan Polri semakin solid dan bersatu padu membangun kemitraan yang lebih baik,” kata Danramil 05 Medan Baru.

Dalam acara tersebut dihadiri Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu M. Husein Sik bersama Panit I Reskrim Iptu Dwikora Tarigan, Panit II Binmas Polsek Medan Baru Ipda Sariyono dan Kasium Polsek Medan Baru Aiptu Leli Suhaida. (red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan