Wakapolri Terima Kedatangan Ketua Forum Kepala Daerah se-Kepulauan Nias dan Ketum PMNB-I

Wakapolri Terima Kedatangan Ketua Forum Kepala Daerah se-Kepulauan Nias dan Ketum PMNB-I

LIPUTANSUMUT.COM – Wakil Kapolri (Wakapolri) Komjen Pol. Ari Dono Sukmanto menerima kedatangan Bupati Nias Barat (Ketua Forum Kepala Daerah Se-Kepulauan Nias) Faduhusi Daely dan Ketua Umum Persatuan Masyarakat Nias Barat Indonesia (PMNB-I) Fa’ahakhododo Maruhawa. Pertemuan dan diskusi tersebut dilaksanakan di Gedung Mabes Polri, Jakarta, Rabu 03 Oktober 2018.

Selain itu, pertemuan tersebut berlangsung secara informal dan lancar serta dalam suasana kekeluargaan.

Sebelumnya, juga dilakukan pertemuan dan diskusi dengan Asisten Perencanaan (Asrena) Mabes Polri Irjen Pol. Gatot Eddy Pramono beserta staf Srena Mabes Polri.

Dalam pertemuan dan diskusi ini dihadiri oleh Fons Hia, Syukur Rahmat Gulo, Yosia Halawa, Herlin Nilam Wati Daeli, Otniel JP Hia, Suparman Daeli, dan Jaya Telaumbanua. Kedua pertemuan dan diskusi ini difasilitasi dan dihadiri oleh Firman Jaya Daeli (mantan Tim Perumus UU Polri di DPR-RI).

Adapun tujuan pertemuan dan diskusi tersebut membahas sejumlah hal yang berkaitan dengan pembangunan Kepulauan Nias dan lingkungan kawasan strategis, pemajuan masyarakat dan perekonomian wilayah, pemeliharaan keamanan dan ketertiban umum, percepatan kualitas pelayanan dan perlindungan publik, penataan hukum dan keadilan, perkuatan Polri dan jajaran, peningkatan kinerja jajaran Pemerintah dan partisipasi masyarakat.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan