DPD Partai Golkar Labuhanbatu Gelar Rapimda

DPD Partai Golkar Labuhanbatu Gelar Rapimda

LIPUTANSUMUT.COM – Berdasarkan surat Instruksi DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara Nomor Ins-08/GK-SU/VIII/2018 tanggal 21 Agustus 2018 perihal Percepatan Konsolidasi dan Rapimda Partai Golkar Kabupaten dan Kota Tahun 2018, DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Labuhanbatu Resmi di buka  DR. H.Ahmad Doli Kurnia Tandjung, S.Si.MT selaku Plt.Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Selasa (02/10/2018).

Rapimda Partai Golkar yang diadakan di Balai Room Hotel Permata Land Rantauprapat ini dihadiri Unsur Pengurus DPD Golkar Sumut,Pengurus DPD Golkar Kabupaten Labuhanbatu, Unsur Dewan Penasehat, para unsur pengurus organisasi Sayap, Organisasi Kemasyarakatan Pendiri dan yang Didirikan Partai Golkar serta Pengurus Kecamatan.

Plt. Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara DR.H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung, S.Si.MT yang Wakili Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Provinsi Sumut mengatakan, Rapimda Partai Golkar ini diharapkan kerja keras seluruh kader Partai Golkar untuk memenangkan suara Golkar di Pemilu 2019 mendatang.

“Pembentukan dan Pendinamisan Pokkar dianggap perlu dalam mewujudkan kinerja Partai kedepannya. Karena waktu kita tinggal 6 bulan lagi dan Rapimda ini harus menghasilkan keputusan-keputusan yang strategis dalam pemenangan Pemilu,” kata Doli Kurnia Tanjung.

Doli juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran sesepuh dan Tokoh Partai Golkar seperti Dr. H. Rizal Sani, H. Sudarwanto, H. Yoes Rizal, Abdul Rasyid Hasibuan (Ucok Dogol) dan H. Freddy Simangunsong.

Dalam Rapimda tersebut dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT dan Sekjen H. Masri Salim, Pengurus DPD Golkar Sumut, Calon Legislatif, Anggota DPR RI H. Rambe Kamaruzzaman,
Organisasi Sayap, Pengurus Kecamatan dan Desa, Pokkar dan seluruh Pengurus Partai DPD Partai Golkar Labuhanbatu. (Denny R)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan