Dihimbau Kepada Masyarakat Dapil 2 Kabupaten Nias Utara Jangan Salah Pilih Wakil Rakyat 2019

Dihimbau Kepada Masyarakat Dapil 2 Kabupaten Nias Utara Jangan Salah Pilih Wakil Rakyat 2019

LIPUTANSUMUT.COM – Perhelatan dalam Pemilu 2019 mendatang kian memanas. Kali ini, hal tersebut menjadi perhatian bagi masyarakat Dapil 2 Kabupaten Nias Utara meliputi Kecamatan Sitolu Ori, Kecamatan Tuhemberua dan Kecamatan Sawo.

Perhatian tersebut pun tertuju di Dapil 2 dimana ketiga Kecamatan ini masyarakatnya sangat membutuhkan pembangunan infrastruktur, listrik, air bersih dan lain-lainnya. Untuk mencapai keluhan masyarakat diatas maka dibutuhkan wakil rakyat yang benar-benar serius memperjuangkan kebutuhan rakyat.

Informasi yang diperoleh kru media ini ada beberapa Desa di 3 Kecamatan ini yang masih belum dinikmati oleh masyarakatnya pembangunan Jalan, Listrik, air bersih dll nya.

Menyikapi hal tersebut diatas Kariaman Zega yang merupakan masyarakat Dapil 2 Kabupaten Nias Utara angkat bicara dan meminta kepada Wakil Rakyat di Dapil 2 Kabupaten Nias Utara untuk serius menanggapi keluhan masyarakat.

“Kita minta kepada sdr/i kita Wakil Rakyat dari dapil 2 Kabupaten Nias Utara yang masih duduk di bangku DPRD Nias Utara saat ini untuk serius menanggapi keluhan-keluhan masyarakat dalam segi pembangunan agar Perintah Pusat, Pemprovsu dan Pemerintah Kabupaten Nias Utara tau apa keluhan masyarakat dari 3 kecamatan ini,” kata Kariaman Zega di Kota Gunungsitoli baru baru ini kepada wartawan.

Menurutnya, di dapil 2 Kabupaten Nias Utara sangat dibutuhkan wakil rakyat yang memiliki banyak program dalam segi pembangunan. Karena didaerah tersebut masih banyak Desa yang belum tersentuh pembangunan jalan hingga saat ini.

“Di dapil 2 Kabupaten Nias Utara, masyarakat sangat membutuhkan wakil rakyat yang banyak memiliki ide dan program untuk memajukan daera itu ke depan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh masyarakat di daerah itu agar tidak memilih wakil rakyat/ calon wakil rakyat yang suka membuat janji-janji palsu kepada masyarakat.

“Jadi begini, apabila ada wakil rakyat selama ini di dapil 2 Kabupaten Nias Utara yang sudah pernah membuat janji-janji palsu kepada masyarakat dalam segi pembangunan sebelumnya agar dia di pilih, lebih baik wakil rakyat yang seperti itu ke depan jangan dipilih kembali. Karena wakil rakyat yang seperti itu adalah pembohong dan hanya mendahulukan kepentingan pribadinya. Padahal wakil rakyat yang dibutuhkan itu adalah yang cepat dan serius menanggapi keluhan-keluhan masyarakat,” pungkas pria yang akrab di panggil ‘Pemuda Desa’ itu mengakhiri. (HS)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan