Polsek Medan Baru Laksanakan Upacara HUT Bhayangkara ke 72 Tahun 2018

Polsek Medan Baru Laksanakan Upacara HUT Bhayangkara ke 72 Tahun 2018

LIPUTANSUMUT.COM – Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK bersama personil jajaran, Rabu (11/07/2018) pagi sekira pukul 08.00 Wib melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 tahun 2018.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Hermindo Tobing Sik bertindak sebagai inspektur upacara, Waka Polsek Medan Baru AKP S Simaremare SH sebagai perwira upacara, para Kanit, Panit dan Kasi Polsek Medan Baru, seluruh personel Polsek Medan Baru, dan Bhayangkari Ranting Medan Baru.

Kapolsek Medan Baru juga membacakan amanat Presiden Republik Indonesia, yang menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 72 kepada segenap anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia yang bertugas dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote.

Presiden Republik Indonesia juga mengingatkan bahwa tugas-tugas besar telah menanti Polri mulai dari pengamanan rangkaian tahapan Pileg dan Pilpres 2019, Pengamanan Natal dan Tahun baru, hingga pengamanan agenda Internasional seperti pelaksanaan Asian Games ke 18 dan pertemuan tahunan IMF-Bank Dunia yang membutuhkan langkah Antisipasi, perencanaan yang detail dan matang, agar segala potensi kerawanan dapat di cegah dari awal.

Dalam pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke 72 tersebut, Komandan upacara memasuki lapangan upacara dan dilanjut dengan Inspektur upacara tiba ditempat, mars Polri, penghormatan pasukan kepada Inspektur upacara, laporan komandan upacara, mengheningkan cipta, dan pengucapan Tri Brata, Catur Prasetya serta pembacaan Panca Prasetya Korpri.

Selain itu, kegiatan ini dilanjut dengan doa, Andika Bhayangkari, laporan komandan upacara kepada Inspektur upacara, penghormatan pasukan dan hymne Polri.

Pantauan dilokasi, kegiatan berakhir ditandai dengan pemotong tumpeng dan hiburan.

Dalam acara tersebut dihadiri Dan Lanud Suwondo Medan diwakili Mayor Manurung, Wadan Yon Paskhas 469 Mayor Dadik, Danramil Medan Baru Lettu Inf Edy Hutabarat, Camat Medan Petisah, Parlaungan Nst S Sos, Camat Medan Polonia, M Agha Novrian SSTP MSi, KA KUA Medan Petisah, jajaran Lurah Kecamatan Medan Petisah, jajaran Lurah Kecamatan Medan Polonia, jajaran Lurah Kecamatan Medan Baru, Babinsa Kecamatan Medan Petisah, Babinsa Kecamatan Medan Polonia, Babinsa Kecamatan Medan Baru, KBPPPOLRI Medan Baru, purnawirawan Polri, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh adat. (red/zega)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan