Kapolsek Medan Baru Pimpin Pengamanan Unjuk Rasa di Kantor DPRD Sumut

Kapolsek Medan Baru Pimpin Pengamanan Unjuk Rasa di Kantor DPRD Sumut

LIPUTANSUMUT.COM – Pimpinan Cabang Mahasiswa Muhammadiyah Kota Medan(IMM) melakukan unjuk rasa di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Utara (DPRD-SU).

Koordinator dalam aksi tersebut Fikri dan Ramadhan Situmorang dengan membawa massa sekitar 100 orang di Kantor DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol Medan, Jumat (06/07/2018).

Mereka berorasi di depan gerbang Kantor DPRD Sumut untuk menyampaikan agar harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di turunkan kembali sesuai dengan harga semula.

“Pemerintah harus bisa menyediakan BBM bersubsidi secara merata, pemerintah harus bisa mengambil langkah yang bijaksana terkait naiknya minyak dunia dan pemerintah juga harus hadir sebagai solusi dalam menyikapi permasalahan yang ada di indonesia dan membuat kebijakan yang berpihak ke masyarakat,” teriak massa.

Setelah berorasi mereka, lalu di terima oleh Anggota DPRD Sumut Mufrid Nasution dari Komisi C Fraksi Golkar.

Mufrid Nasution menyebutkan semua aspirasi pengunjuk rasa ini telah kita tanggapi dengan serius.

“Semua aspirasi pengunjuk rasa langsung di fax ke pemerintah pusat agar jadi pertimbangan mengenai kenaikan harga BBM,” kata Mufrid Nasution.

Dalam pengamanan aksi tersebut di Kantor DPRD Sumut di pimpin langsung Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing Sik dan ditambah 10 personel lainnya dari Polsek Medan Baru, 1 Pleton Polwan Polrestabes Medan, 1 Sst dari Sat Sabhara Polrestabes Medan serta 1 Sst dari Sat Brimobda Polda Sumut.

Kapolsek Medan Baru mengatakan bahwa aksi unjuk rasa dari elemen mahasiswa muhammadiyah medan tersebut berjalan dengan aman dan tertib. “Mereka berorasi di depan gerbang kantor DPRD Sumut dan langsung diterima salah satu Anggota DPRD Sumut,” kata Kapolsek Medan Baru. (red/zega)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan