Polsek Medan Baru Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Polsek Medan Baru Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

LIPUTANSUMUT.COM – Unit Binmas Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru melaksanakan kunjungan ke rumah warga kurang mampu bernama Doris Sinaga warga Jalan Teratai Lk V Gg Mulia Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia. Jum’at, (13/04/2018) sekira pukul 11.20 Wib.

Sebelumnya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sari Rejo mendata warga miskin/kurang mampu dan melaporkan ke kantor Polsek Medan Baru. Dengan tulus dan ikhlas, seluruh Personil Polsek Medan Baru mengumpulkan uang untuk warga tersebut.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sari Rejo Aiptu Fajar Simangungson SH dan Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aiptu Fitri, Bripka Tany dan Brigadir Friska mendatangi kerumah Doris Sinaga dan memberikan bantuan.

Kegiatan ini dilaksanakan Unit Binmas Polsek Medan Baru dan menyerahkan bantuan tali asih sebagai bentuk keperdulian polri terhadap warga kurang mampu yang berdomisili di wilayah hukum Polsek Medan Baru tersebut.

Perlu juga diketahui bahwa bantuan ini berasal dari Personil Polsek Medan Baru sebagai bentuk partisipasi yang dikutip secara sukarela setelah selesai pelaksanaan apel pagi.

Adapun bantuan yang diserahkan itu yakni Beras 20 Kg, Gula 3 Kg, Indomie 2 Kotak, Bubuk Teh dan Uang tunai.

Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH mengatakan bahwa kegiatan pemberian bantuan tersebut kepada warga kurang mampu adalah inisiatif anggotanya. “Bantuan ini jangan dinilai dari segi jumlahnya dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Karena kegiatan ini dilaksanakan setiap sekali seminggu,” kata Kompol Victor Ziliwu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepling V Ibu Sumarni dan Tokoh masyarakat. (red)



Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan