Unit Binmas Polsek Medan Baru Damaikan Pertengkaran Pengendara

Unit Binmas Polsek Medan Baru Damaikan Pertengkaran Pengendara

LIPUTANSUMUT.COM – Unit Binmas Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru menyelesaikan masalah warga yang sedang bertengkar di Persimpangan Jalan Sudirman -Jalan Cikditiro Medan. Rabu, (04/04/2018) sekira pukul 15.30 Wib.

Sebelumnya, Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aiptu Juani melihat adanya pertengkaran diwilayah binaannya itu dan langsung didatanginya serta mempertanyakan apa pokok permasalahan tersebut.

Dimana awal penyebab pertengkaran itu karena terjadi tabrak dipersimpangan Jalan Sudirman-Cikditiro Medan Antara Hadi Lopia Pohan yang mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 3505 ACE dengan Hardianto yang mengendarai sepeda motor BK 6460 US. Karena keduanya merasa benar, terjadilah saling adu mulut.

Setelah mengetahui pokok permasalahan tersebut, selanjutnya Aiptu Juani menasehati kedua belah pihak dengan memberikan penjelasan dan pengertian tentang berlalu lintas. Setelah itu, akhirnya mereka saling memaafkan serta menerima diselesaikan masalah tersebut dengan cara kekeluargaan.

Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH mengatakan bahwa kegiatan Problem Solving ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas karena sudah tugas pokoknya. “Karena kegiatan problem solving ini adalah tindakan yang efektif dilaksanakan dan menguntungkan kedua belah pihak sehingga hubungan mereka tetap terjalin,” beber Kompol Victor Ziliwu. (red/zega)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan