Positif Gunakan Narkoba, Puluhan Pengunjung Pronto Bar N Resto Diamankan Petugas

Positif Gunakan Narkoba, Puluhan Pengunjung Pronto Bar N Resto Diamankan Petugas

LIPUTANSUMUT.COM – Untuk menghindari maraknya narkoba di Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara, Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Medan dan jajarannya komit berantas peredaran narkoba di lokasi hiburan malam di wilayah hukumnya.

Informasi yang diperoleh, dari Pronto Bar N Resto, Jalan Abdullah Lubis Medan, petugas gabungan dari Polrestabes Medan dan BNNP Sumut mengamankan 16 pengunjung yang positif mengkonsumsi narkotika.

Selain itu, petugas juga mengamankan puluhan pengunjung dari karaoke Newzone, Jalan Wajir Medan. Minggu, (11/03/2018) dini hari.

Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polrestbes Medan, AKBP I Gede Nakti Widhiarta bersama Badan Narkotika Nasional (BNN-P) Sumut.

Dalam razia rutin ini, ada sekitar 40 orang yang diduga positif mengkonsumsi narkotika setelah dilakukan tes urine di tempat dari dua lokasi hiburan malam tersebut.

“Kami hanya membantu. Untuk data lengkapnya langsung ke Polrestabes Medan saja. Sekali lagi, kami hanya membantu,” ujar Kabid Pemberantasan BNN-P Sumut, AKBP Agus.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan