POLSEK MEDAN BARU MEMBERIKAN TALI ASIH KEPADA WARGA KURANG MAMPU

POLSEK MEDAN BARU MEMBERIKAN TALI ASIH KEPADA WARGA KURANG MAMPU

Medan, Liputansumut.com, Unit binmas Polsek medan Baru melaksanakan Kunjungan kerumah warga yang kurang mampu dan sedang mengalami Sakit jantung,Jumat (9/3/2018) sekira pukul.15.50 Wib.

Dimana kunjungan tersebut menjumpai seorang nenek yang tinggal bersama anak dan cucu beserta cicitnya dijalan mayang gang keluarga lingkungan 7 Kelurahan Sekip Kecamatan Medan Petisah.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sekip mendata warga miskin/kurang mampu dan melaporkan ke kantor Polsek medan Baru.dengan Tulus dan Ikhlas Seluruh Personil Polsek medan Baru mengumpulkan uang untuk warga tersebut.

Panit 1 Binmas Polsek medan Baru ipda Ganefo Sembiring bersama Piket binmas Aiptu Rajin Ginting dan Bhabinkamtibmas Kelurahan sukadamai Polonia medan AipdavAyatullah,SH Mendatangi kerumah nenek Zara dan memberikan Bantuan.

Adapun Kegiatan ini dilaksanakan Unit Binmas Polsek Medan Baru berupa Menyerahkan bantuan tali asih sebagai bentuk adanya keperdulian Polri terhadap warga kurang mampu yg berdomisili di wilayah hukum Polsek Medan Baru dan Bantuan berasal dari personil Polsek Medan Baru sebagai bentuk partisipasi yg dikutip secara sukarela setelah selesai pelaksanaan apel pagi.

Kami memberikan bantuan yg diserahkan berupa Sembako yaitu Beras 10 Kg,Guka 2 Kg,Indomie 2 Kotak,Bubuk Teh dan Uang.

Sementara itu Kapolsek medan Baru Kompol Victor Ziliwu,SH,Sik,MH Mengatakan Kegiatan memberikan bantuan Kepada warga kurang mampu adalah inisiatif anggota yang sangat baik dan bantuan tersebut jangan dinilai dari segi jumlahnya namun sebagai bentuk adanya keperdulian Polri agar digunakan dengan sebaik-baiknya.ini dilaksanakan Setiap Seminggu Sekali,Dihari jum’at.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan