“Berusaha Kabur,Dua Perampok Sadis” Dipelor Petugas!!

“Berusaha Kabur,Dua Perampok Sadis”  Dipelor Petugas!!

Patumbak, Liputansumut.com, Petugas Polsek Patumbak harus menembak 2 orang perampok sadis lantaran berusaha kabur saat diamankan petugas di Jalan Selambo Tanah Garapan, Kamis (8/3/2018).

Kedua tersangka yang diamankan petugas yakni berinisial ERM (30) dan HA (37) warga Jalan Gitar Gg Biola Slambo.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban, Bryan Sihombing (22) sedang menunggu Taxi Online (Grab) di Jalan Panglima Denai depan Terminal Amplas.

Tiba-tiba korban dihampiri oleh kedua pelaku yang langsung menyuruh korban untuk tak berteriak sembari menodongkan pisau.

Kemudian kedua pelaku membawa korban ke SPBU yang tak jauh dari lokasi. Disitu, para pelaku mengambil 2 unit HP, dompet yang berisikan uang, 1 buah jam tangan serta 1 pasang sepatu milik korban. Setelah itu, para pelaku langsung melarikan diri.

Kapolsek Patumbak Kompol Yasir Ahmadi ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan setelah menerima laporan dari korban pihaknya langsung turun ke lokasi kejadian.

“Saat di lokasi kejadian petugas tidak mendapatkan kedua pelaku,” ungkapnya.

Yasir menjelaskan bahwa pihaknya mendapat informasi dari masyarakat jika kedua pelaku sedang berada di Jalan Selambo Tanah Garapan.

“Ketika kami tiba, kedua pelaku langsung melarikan diri sehingga kita berikan tindakan tegas berupa tembakan terukur tepat di kaki kedua pelaku,” jelasnya.

Mantan Kapolsek Medan Labuhan ini menyebutkan bahwa dari pengakuan kedua tersangka, mereka pernah beberapa kali melakukan aksi yang sama di berbagai lokasi.

“Kedua pelaku merupakan residivis atas kasus yang sama,” sebut Yasir.

Yasir menambahkan jika kedua tersangka dikenakan Pasal 365 KUHPidana dengan ancaman hukuman diatas 7 tahun penjara.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan