Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Kordinasi Pembukaan MTQ

Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Kordinasi Pembukaan MTQ

Medan,Liputansumut.com,Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukadamai Aipda Ayatullah SH mengikuti Rapat Kordinasi tentang pembukaan Mtq ke 51 di Aula Kantor Camat Medan Polonia, Senin 26 Februari 2018.

Pada rapat ini dipimpin oleh Camat Polonia Medan M Agha Novrian SSTP MSi dan dihadiri oleh Plh Sekretaris camat Dahri SH, Babinsa Sertu Taufik, Para Lurah Sejajaran Kecamatan Polonia Medan, Karang Taruna Kecamatan, Kasi Pmk Ir Kelly Lidya Sumbaya, Perwakilan Dari SMU 2 dan Kordinator Drumband.

“Dari hasil rapat ini menyimpulkan titik kumpul di Jalan Gatot Subroto depan Majestik Medan dengan susunan pawai terdiri dari Dram band, Pakaian Adat, Camat, Jajaran Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah. Selanjutnya Rombongan Pengajian yang di isi Bmt dan Al hidayah, Karang taruna bergabungan dengan P3SU, dan dilanjutkan dengan Baronsai dari Paskhas TNI Au, Ketua PKK Lingkungan dan Kadernya Serta Rombongan PNS dan Kepala Lingkungan,” kata Aipda Ayatullah.

Terpisah, Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH mengatakan pihak Kepolisian siap membantu Kelancaran Mtq ke 51 Medan.

“Pada pelaksanaan Mtq ke 51 ini, Saya akan turunkan anggota demi kelancaran acara tersebut,” pungkasnya. 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan