BHABINKAMTIBMAS POLSEK MEDAN BARU PROBLEM SOLVING WARGA DIPICU POT BUNGA

BHABINKAMTIBMAS POLSEK MEDAN BARU PROBLEM SOLVING WARGA DIPICU POT BUNGA

Medan,Liputansumut.com,Bhabinkamtibmas Madras Hulu Aiptu Juani Sinaga kembali menyelesaikan masalah warga yang sedang ribut,Sabtu (24/2/2018) sekira pukul 11.30 Wib.

Adapun Persoalan ini dipicu antara bertetangga yang bernama Kamaludin Iryanto dengan The Kiong.
Awalnya Pak kamaludin meletakan 3 pot bunga didepan pintu Samping rumah pak the Kiong.dan Pak The kiong menegurnya namun pak kamaludin keberatan dengan Alasan penghijauan dan terjadilah pertengkaran mulut.

Namun melihat keributan lalu warga menelpon Bhabinkamtibmas Kel.Madras Hulu Aiptu Juani.

Mendapat informasi tersebut oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Juani lalu berkordinasi dengan 3 pilar dikantor lurah.dan langsung mendatangi lokasi tersebut bersama kepala lingkungan IV irwan dan babinsa Nurwahyudi.

Sesampainya dilokasi tersebut oleh Bhabinkamtibmas kemudian menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan.

Hal ini disambut baik oleh kedua belah pihak.sehingga mereka pun saling memaafkan oleh Pak kamaludin langsung memindahkan Pot Bunga tersebut dan berjanji tidak mengulanginya.

Sementara itu Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH,mengatakan bahwasanya Kegiatan Problem Solving ini dilaksanakan Bhabinkamtibmas karena sudah tugas pokoknya.

Dimana Kegiatan problem solving ini adalah tindakan yang efektif dilaksanakan dan menguntungkan kedua belah pihak sehingga hubungan mereka tetap terjalin,ujar victor.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan