Gagal Curi Sepmor,Rico Dipermak Warga

Gagal Curi Sepmor,Rico Dipermak Warga

Medan,Liputansumut.com,Petugas Reskrim bersama Petugas Sabhara Polsek Medan Baru mengamankan pelaku pencurian sepeda motor dari amukan warga di Jalan Dr Mansyur Medan, tepatnya di depan Rumah Sakit Universitas Sumatera Utara (USU), Rabu 21 Februari 2018.

Sementara itu Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH menerangkan pelaku yang diketahui bernama Rico Taruli Jaya Simanjuntak (25) warga Jalan SM Raja Gang Dame No 94 Medan itu diamankan lantaran nekat menukar sepeda motor Hondra Supra plat BK 6499 GA milknya dengan sepeda motor Honda Vario BK 6134 YBB milik korban M. Chavez  Nur Indiansah (22) warga Jalan Garu 2-B Nomor 8E Medan Helvetia yang terparkir di depan tempat korban berdagang.

“Saat itu pelaku mencuri sepeda motor korban dengan menggunakan kunci Letter T dan meninggalkan Honda Supra miliknya di lokasi kejadian yang pada saat itu korban tengah melayani pembeli di warungnya,” ujar Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH.

Namun aksi nekat pelaku berhasil dipergoki oleh teman korban dan korban langsung mengejar pelaku dan mengamankannya. “Setelah pelaku berhasil ditangkap, warga masyarakat sekitar langsung menghakimi pelaku hingga babakbelur,” jelas Kapolsek Medan Baru.

Aksi kemarahan warga pun berhasil surut, ketika petugas yang memperoleh informasi kejadian itu langsung merespon cepat mengamankan pelaku dari amuk massa.

“Pelaku kita amankan ke rumah Sakit Bhayangkara Medan dikarenakan mengalami luka luka akibat dihakimi warga. Dari pelaku, petugas kita juga menyita tas sandang berisi 1 kunci Letter T, obeng, tang dan telepon seluler,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan