Irjen Pol. Didid Widjanardi Diyakini Mampu Memajukan dan Mendukung Pembangunan di Kepri

Irjen Pol. Didid Widjanardi Diyakini Mampu Memajukan dan Mendukung Pembangunan di Kepri

LIPUTANSUMUT.COM – Firman Jaya Daeli (mantan Ketua DPP PDI Perjuangan dan Anggota DPR-RI) berdiskusi secara informal dengan Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol. Didid Widjanardi, di Batam-Kepri, Senin, 19 Februari 2018. Firman Jaya Daeli menyebutkan bahwa sejak menjadi Anggota Komisi Politik Dan Hukum DPR-RI sudah bersahabat dengan Irjen Pol. Didid Widjanardi pada saat itu berpangkat AKBP dengan jabatan Kapolres.

Menurutnya, Irjen Pol. Didid Widjanardi memiliki pemikiran dan perhatian serius untuk meningkatkan peran dan tugas Polri (jajaran Polda Kepri) dalam rangka membangun dan memajukan Kepri. “Karena Provinsi Kepri merupakan kawasan strategis dari segi geopolitik, geoekonomi, geososial, dan geobudaya,” kata Firman Jaya Daeli.

Perlu juga diketahui bahwa Firman Jaya Daeli pernah menjadi Anggota Pansus DPR-RI Tentang Pembentukan Provinsi Kepri. Namun, ia meyakini bahwa kepemimpinan, keseriusan, dan kemampuan Irjen Pol. Didid Widjanardi sebagai Kapolda akan mendukung peningkatan keberhasilan pelaksanaan Program Pemerintah Nasional (Nawacita).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan