Jelang Malam Tahun Baru, wilayah Hukum Polres Nias Steril!

Jelang Malam Tahun Baru, wilayah Hukum Polres Nias Steril!

Gunungsitoli, LiputanSumut.Com – Dalam rangka Operasi Lilin Toba Tahun 2018, Kapolres Nias, AKBP. Erwin Horja H. Sinaga, SH.,SIK didampingi Dandim 0213 Nias, Letkol Inf Y. Reymond RS. Purba SH,M.Tr (Han) menggelar patroli gabungan skala besar di sejumlah lokasi di Kota Gunungsitoli, Sabtu (30/12).

Ditemui Liputansumu.com, Kapolres Nias melalui Ps. Paur Subbag Polres Nias, Bripka Restu Gulo mengungkapkan bahwa, patroli tersebut bertujuan untuk mengantisipasi sejumlah kerawanan gangguan keamanan di wilayah Hukum Polres Nias.

” Patroli skala besar kita lakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif khususnya menjelang Tahun Baru 2018. Sasaran operasi ini yakni premanisme, penjual mercon dan petasan, miras, perjudian, tempat-tempat hiburan dan objek wisata,” Ujar Restu kepada liputansumut.com saat ditemui usai patroli, Sabtu (30/12).

Pantauan liputansumut.Com, adapun lokasi yang menjadi sasaran razia antara lain, tempat penjualan mercon di seputaran Jl. Gomo Kota Gunungsitoli, warung barakuda di Jl. Pasar Luaha, warung burako di Jl. Supratman dan tempat biliard di sekitar Taman Yaahowu.

Dari operasi tersebut berhasil diamankan 13 pack mercon merek magic ball dari salah seorang penjual berinisial FG. Seluruh pelaksanaan razia berjalan dengan tertib dan lancar serta berakhir sekitar Pukul 22.30 WIB.(BL)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan