Polsek Medan Barat Gelar Panggung Hiburan Musik dan Stan “Polisi Kita” di Merdeka Walk

Polsek Medan Barat Gelar Panggung Hiburan Musik dan Stan “Polisi Kita” di Merdeka Walk

LIPUTANSUMUT.COM – Guna mengajarkan kepada masyarakat cara mendownload sekaligus memakai aplikasi Polisi Kita, Polsek Medan Barat membuat stan di pusat kuliner terbesar di Kota Medan, yakni di Lapangan Merdeka Walk.

Stan yang diberi nama “Polisi Kita Polsek Medan Barat” itu dihadiri oleh Kapolsek Medan Barat Kompol Revi Nurvelani, SIK, Wakapolsek AKP M. Rikki Ramadhan SIK, para Kanit, Panit serta personel Polsek Medan Barat.

“Stan “Polisi Kita” ini, kita dirikan untuk mengajari masyarakat sekaligus menjadi sarana sosialisasi kepada masyarakat yang belum memahami aplikasi “Polisi Kita”,” katanya, Minggu (12/11/2017).

Dilokasi, terlihat para pengunjung silih berganti mengunjungi stan “Polisi Kita Polsek Medan Barat” tersebut untuk meminta bantuan kepada petugas bagaimana cara cepat medownload aplikasi smartphone Polisi Kita.

Sambil mengajarkan bagaimana cara medownload aplikasi Polisi Kita, Kapolsek Medan Barat menyebutkan pelayanan mobile akses ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang sewaktu-waktu mendapat kendala dan ingin mendapat bantuan dari pihak kepolisian.

“Jadi nantinya tidak perlu lagi datang ke kantor polisi untuk membuat laporan pengaduan. Cukup menggunakan aplikasi ini. Klik, maka polisi akan datang,” bebernya. (red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan