Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri Ditoilet STT Sunderman

Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri Ditoilet STT Sunderman

LIPUTANSUMUT.COM – Jenazah pria tak dikenal ditemukan tergantung di dalam toilet asrama, Kompleks STT Sunderman Gunungsitoli, Jalan Pendidikan, Kelurahan Ilir, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Sabtu (22/07/2017) sekitar pukul 23.00 Wib.

Penemuan jazad pria ini terungkap dari laporan satpam dan orang tua korban, yang melihat pertama kali jenazah tersebut. Saat ditemukan, kondisi jenazah pria itu sudah tak beryawa lagi.

Warga yang berkerumun dilokasi kaget setelah melihat ada jenazah pria tergantung di plafon toilet asrama.

“Kondisi korban sudah tak bisa terselamatkan lagi. Leher korban terikat tali tambang di plafon,” Ucap Andi Hulu, salah seorang warga sekitar.

Mendengar informasi ini, Pihak Polres Nias langsung menuju lokasi dan melakukan evakuasi terhadap korban untuk dibawa diruang jenazah RSUD Gunungsitoli.

Kepolisian juga belum mengetahu identitas pasti dan motif kematian jenazah pria tersebut, penyidik kini masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi – saksi dan orang tua korban.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian dan orang tua korban belum bersedia diwawancarai terkait insiden tersebut. (Kris)



Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan