Satu Rumah di Jalan Jati Ditelan Sijago Merah

Satu Rumah di Jalan Jati Ditelan Sijago Merah

MEDAN TIMUR, LIPUTANSUMUT.COM – Akibat korseleting listrik, satu rumah permanen di Jalan Jati Gang Damai, Kelurahan Pulau Brayan, Kecamatan Medan Timur, hangus terbakar di lalap Api, Rabu (22/02/2017) malam.

Adapun pemilik rumah yang hangus terbakar itu yakni, atas nama Sudarsono (54).

Dilokasi, anak pemilik rumah bernama Sutomo (21) mengalami luka ringan di kaki ketika menyiram air api yang sedang membara. Sementara Sudarsono pemilik rumah mengalami luka bakar di punggung.

Setelah dikehui luka bakar yang dialami para korban, mereka langsung di larikan oleh Tim TRC PB Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan ke klinik Pratama Hanakasih Jalan Perwira no.44 Kecamatan Medan Timur untuk pengobatan.

Atas perisitiwa itu, enam unit pemadam kebakaran dengan cepat datang ke lokasi. Dan dalam waktu setengah jam, api dapat di padamkan.

Informasi yang di peroleh, pemilik rumah mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

” Tadi kami lihat asap tebal dari rumah itu, kemudian warga langsung membantu dengan alat seadanya,” ungkap Udin warga setempat kepada wartawan.

Setelah melihat api mulai membesar, tambahnya, warga terus membantu dengan alat seadanya tidak lama kemudian petugas kebakaran datang ke lokasi dan api dapat di padamkan.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Ainul Yakin, Sik ketika di konfirmasi membenarkan kejadian itu, dan pihakny saat ini sedang melakukan penyelidikan perisitiwa tersebut. ” Saat ini kita masih di TKP bro, dan kita belum tahu apa penyebab kebakaran tersebut,” ujarnya singkat. (Red)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan