Rutinya Bentrok OKP, Pratisi Hukum Dukung Kapolresta Medan Bertindak Tegas

Rutinya Bentrok OKP, Pratisi Hukum Dukung Kapolresta Medan Bertindak Tegas

Medan, Liputa Sumut – Rutinnya Bentrok Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) di Kota Medan. Pratisi Hukum dukung Kapolresta Medan, Kombes Pol Madiaz Kusin Dwihananto SIK menindak tegas OKP yang terus melakukan bentrok di Kota Medan.

” Iya, sangat kita dukung kinerja Kapolresta Medan jika menindak tegas OKP yang terus melakukan Bentrok di Kota Medan,” kata Rion Aritonang SH selaku Pratisi Hukum.

Saya juga minta kepada pihak Kepolisian, dalam hal ini pihak Polresta Medan. agar terus melakukan pencegahan dan pembinaan kepada beberapa OKP di Kota Medan, supaya para OKP itu memahami yang namanya hukum dan tidak semenan-mena melakuka bentrokan.

” Dengan pihak Kepolisian melakukan pencegahan dan pembinaan kepada seluruh para OKP tersebut di kota medan, kita yakin kedepan, pasti nggak ada lagi bentrokan antar OKP yang terus terjadi akhir-akhir ini,” sebut Rion.

Pengalaman saya selama ini setiap OKP sudah melakukan bentrokan, barulah pihak Kepolisian turun di lokasi kejadian.

” Hal ini sebenarnya yang harus dicegah oleh pihak Kepolisian, kan ada yang namanya Kabtimas di Kepolisian saat ini. ya melalui Kabtimas itulah melakukan pembinaan-pembinaan Organisasi kemasyarakatan dan juga Organisasi Kepemudaan,” jelasnya.

Dan kita ketahui bersama-sama para OKP-OKP tersebut selama ini, mereka Bentrok mungkin karna merebut lahan untuk cari makan.

” Ya seharusnya, tempat lahan cari makan para OKP itu juga harus diatur sehingga tidak timbul lagi bentrokan seperti yang kita dengar akhir-akhir ini,” ujarnya. (kzega)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan