Pj Walikota Medan Terima Audensi Lions Club dan MABMI

Pj Walikota Medan Terima Audensi Lions Club dan MABMI

Medan, Liputan Sumut – Pj Walikota Medan Drs Randiman Tarigan didampingi Asisten Kesmasy  Erwin Lubis SH menerima audensi pengurus Lions Club Distrik Sumut dan pengurus Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) Kota Medan, Rabu (02/122015) di ruang khusus Kantor Walikota Medan.

Gubernur Distrik Sumatera Utara Lion Club Hasan Gunawan didampingi sekretaris Darsin Song dan pengurus lainnya menjelaskan, dalam rangka memperingati ulang tahun Lions Club yang 98, pihaknya akan menggelar bhakti social pelayanan kesehatan gratis yakni perawatan gigi, mata, THT, dan Diabetes sderta donor darah kepada 1600 pasukan Melati dan Bestari Dinas Kebersihan Kota Medan, selain pelayanan kesehatan gratis tersebut juga kepada pasukan Melati dan Bestari akan diberikan sembako.

Kegiatan ini akan digelar pada Sabtu (12/12/2015) di lapangan Benteng Medan, untuk kegiatan donor darah Lions Club melakukan kerja sama dengan pihak Kodim 0201/BS, Angkatan Udara, Angkatan Laut dan Polri.

“ Kami berharap kegiatan ini nantinya dapat dihadiri Bapak Walikota Medan sekaligus memberikan kata sambutannya,“ harap Hasan Gunawan.

Pj Walikota Medan Drs Randiman Tarigan menyambut baik kegiatan tersebut, dan mengucapakan terima kasih serta apresiasinya. Untuk menata kota Medan perlu kebersamaan dengan steakholder terutama pihak Lions Club yang peduli terhadap masyarakat terutama penyapu jalan, diharapkan Lipons Club ini terus Berjaya karena keberadaan organisasi kemasyarakatan seperti Lions Club ini membawa manfaat kepada masyarakat banyak.

Ditempat yang sama Ketua MABMI Kota Medan Drs Safyan hayat beserta pengurus lainnya mohon pamit kepada Pj Walikota Medan untuk melakukan muhibah ke Malaysia untuk menghadiri festival Budaya yang berlangsung 3 sampai 5 Desember 2015, rombongan sebanyak 25 orang ini nantinya akan mengisi acara tarian budaya, music serta lagu.

Pj Walikota Medan Drs Randiman Tarigan, meminta kepada rombongan agar dapat menjaga nama baik Kota Medan, sekaligus meminta mempromosikan Kota Medan, dia juga meminta rombongan menunjukkan prilaku yang baik dan simpatik, sehingga nantinya orang-orang Malysia lebih banyak lagi tertarik mengunjungi Kota Medan. (Tim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan