Kapolda Sumut Pimpin Perayaan HUT Brimob Ke 70

Kapolda Sumut Pimpin Perayaan HUT Brimob Ke 70

Medan, Liputan Sumut – Kapolda Sumut, Irjen Pol Ngadino tampak begitu bersemangat usai memimpin perayaan HUT Brimob yang ke 70 di Mako Brimobdasu di Jl. KH Wahid Hasyim Medan, Sabtu (14/11/2015).

 

Irjen Pol Ngadino menyebutkan, perayaan HUT Brimob di Sumut dimaknai dengan peningkatan profesionalitas kinerja Brimob.

 

” Sungguh memaknai bahwa brimob ini adalah milik rakyat. Brimob ini dibesarkan oleh rakyat, dengan perayaan HUT ke 70 ini, kita berharap, agar kinerja Brimob bisa dirasakan oleh masyarakat,” harap Ngadino.

 

Kapoldasu mengatakan, tugas Brimob kedepan sangat berat. Apalagi dalam waktu dekat ini akan diadakan Pilkada serentak diseluruh Indonesia.

 

” Kita akan menurunkan Brimob dengan bersinergi bersama TNI untuk sama-sama menjaga kondusifitas di Sumatera Utara,” jelas Ngadino.

 

Sementara itu, dalam agenda pembukaan HUT Brimob di mako Brimob Jl KH Wahid Hasyim. tiba-tiba muncul pasukan petugas dari Tim Bravo dan Tim Alfa memperlihatkan kebolehannya dalam membebaskan para sandera.

 

Dalam adegan simulasi tersebut, sejumlah Brimob membebaskan Ketua KPU yang disandera orang tak dikenal.

 

Aksi yang berlangsung selama hampir satu jam itu, diwarnai dengan atraksi penjinakan Bom dan bela diri. warga yang menyaksikan atraksi itu sempat mengagetkan. (david)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan